Welcome to The Jayakarta Hotel and Resort Anyer

Minggu, 24 Mei 2015

The Jayakarta Hotel and Resort Anyer


Anyer Jayakarta 
Accomodations
Recreation Spa
Room
J6
J5

Pantry Room

The Jayakarta Anyer Hotel adalah hotel yang berkelas dunia dalam hal udara bersih, angin lembut, dan panorama keindahan alam dengan pemandangan laut yang menghadap ke Gunung legendaris yaitu Gunung Krakatau, yang pada tahun 1883 letusan dirasakan hampir di seluruh dunia. Di sisi lain, Shanghyang indah pulau memiliki area karang yang indah untuk menyelam atau kegiatan snorkeling.
The Jayakarta Anyer Hotel indah terletak di Pantai Bandulu di sepanjang Pantai Utara Banten.
Jika anda, keluarga anda atau tempat kerja anda ingin melakukan liburan, jauh dari hiruk pikuknya kota, The Jayakarta Anyer menawarkan fasilitas dan suasana yang Anda cari.
Memiliki pijat santai atau bermain tenis atau basket dengan teman-teman. Fasilitas lainnya termasuk jogging track, taman bermain anak-anak dan ruang pertemuan. Hotel ini menawarkan layanan binatu, penyimpanan bagasi, dll.
18 Suite Boutique dengan pemandangan ke laut, ruangan seluruhnya ber-AC, memiliki kulkas, microwave, dan satelit, fasilitas untuk membuat teh sendiri atau kopi di ruang.
21 Bungalows Samudera Pasifik (3 kamar tidur) Garden view
4 Bungalows Samudera Indonesia (4 kamar tidur) Sea view dan
4 Bungalows Samudera Indonesia (4 kamar tidur) Pemandangan taman.
Semua Bungalows dilengkapi dengan dapur, kamar mandi dan shower, telepon, program TV, Hotn Cold water, dan sepenuhnya dikondisikan.
Side Pool View
Restaurant & Bar
Lagoon Restaurant dengan 400 Kapasitas kursi yang menghadap laut yang indah. Berbagai macam – macam makanan mulai dari lokal, masakan Cina dan Barat. Bar memiliki fasilitas karaoke, di antaranya adalah nyaman & menghibur.
Banquet & Conferences Facilities
Meeting Room yang menghadap pemandangan ke laut
Grand Ball Room dapat menampung 400 orang dalam Theatre Style atau 300 orang untuk makan malam, atau 250 orang untuk Class Room.
Rakata Room dapat menampung 100 orang dalam Theatre Style atau 80 orang untuk Class Room.
Payang Room dapat menampung 40 orang dalam Theatre Style atau 30 orang untuk Class Room.
Rawayan Room dapat menampung 30 orang dalam Theatre Style atau 20 orang untuk Class Room.
Spa Fasilitas
The beauty Spa Anyer dibangun di atas Boutique Suite dengan pemandangan laut dan pegunungan, The beauty Spa Anyer menawarkan perawatan kecantikan & kesehatan yang dirancang untuk memanjakan tubuh dan jiwa anda.
Outbound
Ada Outbound & Paket fun games seperti Crazy Web, Balance Beam, Fine Walk, Vietnam Bridge, Fying Fox, dll. didampingi oleh Instruktur yang terampil saat anda melakukan kegiatan outbound.

Facilities & Service
J7J8
J3J4
Restoran dan bar, ruang konvensi, kolam renang, karaoke, lapangan tenis, bola voli, futsal, tenis meja, biliar, jogging track, barbeque area, children playground, outbound, flying fox. tinggi tali, jetski, banana boat, kano ..
Meeting Packages
The Jayakarta Anyer sangat cocok untuk berbagai acara pertemuan. Manfaatkan Meeting Packages kami dan membuat keputusan bisnis penting anda di tengah-tengah kenyamanan dan kemewahan ruangan meeting kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Head Office & Workshop

Logo Galaxy Adventure


Head Office : Cilebut Residence
Blok A2 No. 7 Bogor, Jawa Barat

Phone : (0251) 7562248

Fax. : (0251) 7562248

Workshop : Jalan Cilebut Raya No. 2
Bogor-Jawa Barat
Phone : 0856 722 3348, 0813 1555 4054

Email :info@adventure-galaxy.com

Website : www.galaxy-adventure.com

Marketing :

Maya : 0878 7891 8826, 0816 144 6758

Anto : 0812 8304 2779